Selasa, 22 Maret 2016

Rok Celana Untuk Memanah | SMS 082213913179

Memanah Merupakan salah satu ibadaha sunnah yang telah di contohkan oleh Rasulullah SAW, di era saat ini dimana teknology semakin berkembang & canggih, banyak sekali para wanita khususnya muslimah yang sudah memulai untuk belajar memanah.


Kenapa demikian..??
Ya...

Memanah merupakan ibadah sunnah yang telah dicontohkan oleh Rasullullah SAW, didalam sebuah hadist

“Sesungguhnya Allah ‘azza wajalla akan memasukkan tiga orang ke dalam surga lantaran satu anak panah; orang yang saat membuatnya mengharapkan kebaikan, orang yang menyiapkannya di jalan Allah serta orang yang memanahkannya di jalan Allah.” Beliau bersabda: “Berlatihlah memanah dan berkuda. Dan jika kalian memilih memanah maka hal itu lebih baik daripada berkuda.” (AHMAD – 16699)

walaupun hadist ini banyak beragam versi, semuanya merujuk kepada bahwasannya Mu`min itu harus kuat, dia harus menjaga kesehatan tubuhnya. Salah satunya adalah dengan memanah, kenapa harus memanah..??

Memanah merupakan olah raga yang penuh konsentrasi, seorang pemanah harus menyatukan dirinya dengan busur dan mata panah untuk mencapai titik tengah dari papan panah.

Dengan memanah, seorang muslimah bisa belaja banyak sekali. Diantaranya, Latihan fokus pada tujuan & kekuatan.

Oleh karena itu latihan memanah sangat baik untuk para muslimah, tak perlu takut untuk ikut memanah. Sudah banyak klub-klub memanah di Indonesia khusus muslimah, tak perlu takut tampilan akan terbuka atau tak terlihat syar`i karena harus memakai celana panjang, anda bisa menggunakan Rok Celana dari Bahan Diadora ( Training ).

Dengan menggunakan rok celana ini, para muslimah akan tampil syar`i tanpa memperlihatkan lekuk tubuh bagian bawah.

Rok Celana ini bukan hanya untuk kegiatan memanah, tapi bisa digunakan untuk kegiatan outdor lainnya.

Rok celaan ini didesain untuk memenuhi kebutuhan para wanita muslimah yang mempunyai segudang kegiatan diluar rumah, tanpa harus menggunakan celana panjang untuk melakukan kegitan out door.

Untuk info & pemesanan :
sms 0822 1391 3179
wa 0899 9809 258 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar